Hasil Reses Wakil Ketua I DPRD Metro Terima Sejumlah Usulan Pembangunan

INTAILAMPUNG.COMHasil reses Wakil Ketua I DPRD Metro Anna Morinda dikediamnnya, menerima sejumlah usulan masyarakat yakni terkait masalah persoalan bajir, infastruktur jalan dan pemberdayaan masyarakat.

 “Dalam reses, ada masyarakat mengusulkan mengatasi banjir terutama normalisasi anak sungai di Kelurahan Mulyojati akibat pendangkalan,” terangnya. Sabtu (15/2/2020) malam.

Sebab, kata Anna Morinda, banjir yang terjadi di Kelurahan Mulyojati sampai Kelurahan Ganjaragung. Selain itu juga pada lokasi Pasar Burung, kondisi aliran air yang tidak maksimal membuat terjadi genangan air.

Tidak hanya itu, lanjut Anna Morinda, dalam reses warga juga mengusulkan perbaikan Jalan Trunojoyo, Lapangan Kelurahan Ganjaragung dan Jalan Gajayana. Kemudian sejumlah jalan-jalan lingkungan lainnya seperti Kelurahan Mulyojati khususnya di RW 1 dan RW 2 yang menuju Kelurahan Mulyosari.

“Usulan masyarakat ini masih banyak untuk pembangunan fisik. Namun juga ada usulan pemberdayaan masyarakat,” ungkapnya.

Anna mengaku siap mendorong terealisasinya usulan tersebut. Nantinya usulan tersebut akan dimasukkan dalam usulan prioritas pembangunan pada RAPBD.

“Kita akan lihat dari skala prioritas. Mana usulan prioritas akan kita dorong agar usulan masyarakat dapat direalisasikan. Meski tidak semuanya dapat direalisasikan dalam waktu dekat, paling tidak sudah dicatat untuk nantinya dapat diusulkan kembali,” pungkasnya. (intai).

Baca Juga

LAINNYA