Mobil Pertamina 15000 LPG Nyaris Tabrak Rumah, Warga Ketakutan


Bandar Lampung, Intailampung.com-Lantaran mengindari sepada motor. Mobil trunton Pertamina muatan 15.000 kg LPG nyaris menabrak rumah warga hingga membuat pemilik rumah dan sekitar ketakutan. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Tegineneng, Senin (4/5/2020)

Salah satu warga disekitar lokasi kepada awak media mengkau sangat ketakutakan. “Takutlah mas, liat kejadiaan ini kami langsung diperintahkan mematikan kompor yang ada gas-nya. Bahkan dari kejadian Jam 13.30 sampai pukul 17.30 Wib belum ada penanganan,” ujar wanita berkerudung tersebut.

Atas kejadian ini, ia juga diperintahkan oleh pegawai pertamina untuk menjauhi lokasi kejadian. Pantauan dilapangan akibat kejadian tersebut membuat kendaraan macet, karena adanya buka tutup. Tampak terlihat pegawai-pegawai teknisi pertamina banyak hadir menangani kejadiaan tersebut. Apalagi lokasinya tidak jauh dari SPBU Tegineneng.

Saat dimintai komentarnya, salah satu pegawai pertamina membenarkan jika supir mobil trunton tersebut mengindari sebuah motor. “Informasinya menghindari motor,” kata sia.

Baca Juga

Terkait kejadiaan ini dirinya menyebutkan tidak ada korban jiwa. “Informasi yang kami dapat kejadiaan pukul 13.30 Wib. Mobil tersebut ingin mengantar bahan bakar minyak (BBM) ke Tegineneng dari Panjang,” tegas karyawan pertamina yang minta dirahasikan namanya. (Bom)

LAINNYA