Enah Berharap Dr ZAM Bisa Menolong Kesembuhan Mata Tidak Melihatnya

BANDARLAMPUNG – Enah (56), Warga Kelurahan Bumi Waras Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung berharap mata
katarak hingga mengalami tidak bisa melihat nya ini bisa sembuh melalui adanya uluran tangan dermawan yang membantu untuk kesembuhannya.

“Saya berharap terhadap dermawan yang ada di Bandarlampung ini bisa membawa kesembuhan mata saya yang selama ini mengalami katarak hingga sulit melihat sejak awal tahun 2020, dari akibat sakit diabetes yang saya alami,” ungkap Enah dikediamannya (20/6/20).

Kata ibu anak 5 ini selain berharap hal tersebut. Dirinya juga mengalami stroke tangan kirinya sejak Dua tahun kebelakang.

“Ya, Allah mudahan saya bisa sembuh, semoga Allah bisa memberi jalannya,” ujarnya

Baca Juga

Dia juga mengaku, sakit stroke dan diabetesnya ini pernah ditangani Dr ZAM Zanahriah di RSUD Graha Husada selama seminggu.

“Ibu sudah pernah dirawat di RSUD Graha Husada yang menangani dr ZAM Zanahriah, alhamdulilah ada perubahan sakit stroke dan diabetesnya, tetapi dengan keinginan saya mau operasi mata saya ini dr ZAM bisa menolong saya kembali,” jelasnya

Sementara Suami dari Enah, Suradi (62) mengaku, tidak bisa berbuat apa-apa dengan keadaan istri nya tersebut karena keadaan ekonomi.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Karena saya kerja saja dilockdown sejak adanya Covid19 ini. Gimana saya mau membiayai operasi istri saya gajih saya aja gakeluar,” jelasnya

“Sebenarnya saya ada BPJS tapi dipending karena pihak perusahaan belum bayar dan BPJS saya ga aktif,”pungkasnya (Robbi)

LAINNYA