Rindunya Masyarakat Sudah Terobati Saat IKE-ZAM Turun Di Kangkung

PESAWARAN – Pasangan calon walikota dari jalur independent IKE-ZAM dirindukan masyarakat Bandarlampung khusunya masyarakat Kelurahan Kangkung, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Minggu (21/6/20) malam.

“Dengan kerinduan masyarakat ini mau berbincang dengan saya. Dan mereka mau mengetahui tentang pengalaman sejak saya menjabat Kapolda Lampung,” ungkap Jendral bintang dua ini.

Disisi lain kata jendral murah senyum tersebut mengutarakan, masyarakat ini mengatakan sosok jendral yang mudah ditemui oleh masyarakat Lampung. Mereka juga mengatakan sejak jadi Kapolda lampung pernah menyebar nomor Henpon (HP).

Selain itupun masyarakat membicarakan tentang menjadi Kapolda di Propinsi Lampung menjadi aman dan kondusif
dan tidak ada lagi kemacetan lantaran ada program polisi dimana mana.

Baca Juga

Dan mereka juga berkata sangat terobati dengan kunjungan ini. Sehingga terucap akan mendukung penuh pasangan IKE -Zam dipertandingan walikota bandarlampung tahun ini.

Menangapi hal tersebut saat pantauwan media ini, Mantan Kapolda Lampung tersebut terlihat senyum dan mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat di Kelurahan setempat.

“Tapi maaf, saya datang kesini hanya karena kita sama-sama rindu bersilahturahmi. Bukan untuk kampanye atau pencitraan. Namun begitulah, saya apa adanya, dimanapun saya bertugas saya harus optimal untuk menjalankan tugas,,” sambut pertanyaan masyarakat.

Bukan itu saja, biasa dipanggil Dang ini, usai temukan kerinduan masyarakat. Dirinya tengok warga setempat yang terbaring karena mengalami sakit stroke. (Robbi)

LAINNYA