Nama Senior Muncul Di Muswil PAN Lampung Taufik Hidayatullah Optimis Bisa Rebut Kursi DPW

BANDARLAMPUNG – Meski dalam kesibukannya, Taufik Hidayatullah terus menjalani mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan kader-kader PAN untuk maju di kontestasi Musyawarah Wilayah (Muswil) guna merebut bangku Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN di Provinsi Lampung.

Walau tergolong junior di kontestasi (Muswil) PAN, Ia terus berusaha dan optimis untuk mengalahi nama-nama kandidat senior di Partai Amanat Nasional (PAN).

“Walau ditengah kesibukan, saya pantang mundur untuk mengalahi nama-nama kandidat senior yang maju pada muswil DPW yang akan digelar nanti,” ungkap Taufik melalui pesan WhatsApp, Kamis (2/7/20).

Dari sudut pandang para petinggi partai PAN bahwa nama Taufik Hidayatullah tidak begitu kuat untuk menandasi kandidat lain. Namun ia tidak menghiraukan ucapan tersebut.

“Bagi saya pernyataan itu bukan suatu kendala atau pengaruh dalam pesta demokrasi tingkat partai. Kalau politik itu sudah biasa berdinamika maka wajar saja ada pandangan begitu,” kata Dia

Bukan itu saja, dia juga mengaku selain DPP merestui untuk maju di muswil, seluruh kader PAN juga mendukung penuh untuk maju kompetisi di msuwil DPW.

“Atas mandat dari seluruh kader PAN saya tetap optimis menjadi ketua DPW PAN lampung,” jelasnya.

Partai bintang cahaya itu bukan hanya nama Taufik menjadikan primadona partai tersebut. Tetapi nama-nama senior hingga tokoh yang akan maju di muswil akan merebut.

“Kan partai PAN dikenal parta demokratis, jadi wajar partai ini dijadikan primadona,” pungkasnya (Robbi)

Baca Juga

LAINNYA