IKE-Zam Ga Mau Melihat Anak Bangsa Di Pom Bensin Dan Lampu Merah Ketika Jadi Walikota

BANDAR LAMPUNG – Sebagai putri daerah Lampung Dr Zam Zanahriah siap bertanggung jawab dan benahi anak bangsa yang masih berjualan di lampu merah dan pom bensin yang selama ini tidak tersentuh oleh pemerintah.

“Saya sangat sedih dan miris melihat anak bangsa yang masih berjualan tisu dilampu merah dan setiap pom bensin. Seharusnya anak bangsa tidak seperti itu, coba lihat mata kita bersama anak bangsa ini sebagai generasi penerus harus disuport dari pemerintah,” ungkap kanjeng di hadapan Ormas Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia Lampung (BPDIL), saat duduk bersama dikediamannya usai gelar acara silaturahmi oleh awak media belum lama ini.

Kata Dr ZAM, apabila jadi walikota akan menghilangkan itu semua agar Lampung menjadi contoh kota-kota lain dan mendunia.

“Ini sudah jadi tangung jawab saya dan Dang Ike Edwin apabila terpilih sebagai walikota Bandarlampung akan menjalankan amanah untuk mensejahterakan warga Bandarlampung sebab selama ini warga tidak dapat merasakan, secara langsung”kata dia

Baca Juga

Selain itu juga, wakil walikota berprofesi Dr ini akan mengangkat usaha-usaha kecil yang ada dibandarlampung melalui penyusunan usaha-usaha besar saat ini merajalela di wilayah Lampung.

“Kita akan membantu masyarakat kecil yang berjualan hanya mendapat keuntungan kecil. Kenapa tidak kesntuh perhatian itu ke mereka, padahal mereka harus disejahterakan bukan kita mendukung dan mempasilitasi pengusaha yang jelas mendapat keuntungan besar untuk menghancurkan usaha kecil,” jelasnya

Dr ZAM juga mengatakan, sistematis pengelolalaan kepemimpinan moderen ini jangan sampai tidak ada lagi untuk memperhatikan masyarakat kecil.

“Kami terus berupaya dan berusaha agar masyarakat Bandar Lampung dapat melebarkan sayap usahanya dengan mudah, dan angka penganguran menurun,” pungkasnya (Robbi)

LAINNYA