Hitungan Bulan Ike Edwin Punya Prestasi Hebat

BANDARLAMPUNG – Hitungan bulan Irjen Pol (P) DR.H.Ike Edwin, SIK, SH,MH capai kepolisian wilayah Lampung dapat tipe A yang sebelumnya tipe B.

Dalam mengangkat citra Provinsi Lampung sosok calon walikota Ike yang berpasangan Dr ZAM Zanahriah ini juga memiliki prestasi yang sangat luar biasa yang tentunya diketahui oleh kalangan masyarakat luas.

Diantaranya dalam mencapai prestasi tingkat dunia dan nasional mantan Kapolda Lampung ini
1. Merubah Polda Lampung dari tipe B menjadi Tipe A.
2. Menurunkan tingkat kriminalitas hingga 32 persen dari 3500 kasus setiap bulan. 3. Provinsi Lampung raih penghargaan penanganan konflik terbaik nasional.
4. Penanganan lalulitas terbaik nasional. 5. Pembinaan umat beragama terbaik se-Indonesia diantara dengan program Lampung Mengaji. 6. Pemberantasan narkoba terbaik se-Indonesia, berhasil turunkan kejahatan narkoba dari no 5 nasional menjadi no 16. 7. Satu-satunya Kapolda se-Indonesia berkantorgantor di tenda, agar bisa berkomunikasi langsung dengan masyarakat. 8.Kapolda fenomenal meraih banyak penghargaan dari Kapolri dan berbagai pihak lainnya.

Dari dua pasangan calon walikota bandarlampung yang berkarirnya hanya untuk melayani masyarakat sudah tidak diragukan lagi apabila terpilih jadi walikota.

Baca Juga

Selain Dang Gusti Ike Edwin mempunyai karisma tinggi. Ia juga sosok putra daerah yang akan mendampingngi maju di pesta demokrasi/ Pilkada 2020 Bandarlampung berpasangan oleh putri daerah Dr Zam Zanariah, Sp,S.M.Kes.

Bukan itu saja wanita biasa dipanggil Kanjeng ini juga mempunyai pengalaman luar bias sejak masih duduk dipendidikan dasar sejak tahun 1999 mengabdikan diri sebagai dokter pada berbagai klinik Bandar Lampung hingga kini menjadi seorang dokter ahli syaraf di Provinsi Lampung hinga menjadi Kepala Instalasi Rawat Jalan di RS Abdul Moeluk Bandar Lampung.

  Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Terima Kunjungan Kerja Anggota Komite IV DPD RI

Profil sosok Dr Cantik ini mempunyai segudang pengalaman dalam perjalanannya dr Zam sangat fantastis karena sejak SMA telah berorganisasi dan sampai sekarang tetap menjabat sebagai ketua diantaranya Ketua Forhati Provinsi Lampung, Ketua Ganas Annar MUI Bandar Lampung, pengurus IDI Bandar Lampung dan Ketua Yayasan Gema Al-Ma’un Provinsi Lampung. (Robbi)

LAINNYA