Tim IKE-ZAM Optimis Bisa Ikuti Kontestasi di Pilwakot 2020 di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – Kepala Bidang (Kabid) Penggalangan Masa, IKE-ZAM, Aang mengaku optimis calon walikota Bandarlampung pada tahun 2020 lewat jalur independent ini bisa mengikuti kontestasi serentak pada 9 Desember nanti.

“Kami sadar suara kami hilang, tapi ada opsi tentang pengganti suara dukungan tersebut dan kami siapkan untuk menggantikannya secepatnya,” ungkapnya usai berbincang-bincang terhadap ketua tim Rumah Joang Taufik Hidayatuallah, Jum’at (17/7/20).

Kata Aang, pasangan Ike -Zam merupakan warna baru di kota Bandarlampung yang akan membawa perubahan bagi masyarakat Bandarlampung dan membawa kota yang sehat, sejahtera dan bermartabat.

“Untuk pertarungan IKE-ZAM di pilwakot. Kami akan menjalani dengan politik yang beretika dan santun demi menjalani Hasanah dalam demokrasi,” ujarnya

Baca Juga

Sementara Wakil Ketua 1 tim kemenangan IKE-ZAM Taufik Hidayatuallah berharap, agar penyelengara bersikap netral dalam proses verifikasi faktual (Verfak),
diketahui banyak penyelengara di tingkat PPS dan PPK merupakan perangkat kelurahan dan lingkungan seperti RT , kepala lingkungan yang menjabat sebagai PPS da PPK.

“Harapan saya penyelengara melakukan verifikasi faktual (Verfak) yang per sehingga tidak merugikan salah satu calon walikota yang lewat jalur independent,”kata dia

Selain itu Derektur Relawan Tim Rumah Jouang (RJ) di Jalan Musolah Kelurahan Kaliyawai Kecamatan Tanjung Karang Pusat (TKP), Ubaidillah Alfaruq mengaku, untuk kekompakan para relawan RJ ini bisa menentukan mantan Kapolda Lampung Ike Edwin dan dr ZAM Zanariah menduduki korsi nomor satu di kota Bandarlampung.

“Relawan siap menjalani varifikasi selanjutnya yang diterapkan oleh KPU. Kami akan terus menghantarkan IKE-ZAM duduk di korsi nomor 1 di Bandarlampung,” pungkasnya (Doni)

LAINNYA