Setelah di Kukuhkan FSBS, Dr ZAM Akan Tingkatkan Buruh Lemah

BANDARLAMPUNG – Wakil walikota dr ZAM Zanariah Ibrahim Sp.S, M.Kes, resmi dikukuhkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Forum Serikat Buruh Sejahtera (FSBS) Provinsi Lampung. Setelah dikukuhkan, ia siap akan naikan ekonomi para buruh yang lemah.

“Apabila IKE-Zam duduk menjadi walikota Bandarlampung.Terutama kita akan menggencot Ekonomi para buruh yang lemah agar sejahteraan, karena selama ini para buruh belum bisa dikatakan sejahtera,” ungkap wakil walikota Bandarlampung yang berpasangan mantan Kapolda Lampung Ike Edwin, di Sekretariat DPD FSBS, Gg Perenjak IV No.09, Kelurahan Sukarame Baru, belum lama ini.

Kata dr ZAM dalam sambutannya mengatakan, para buruh yang lemah di Lampung dipastikan tidak ada lagi apabila dirinya duduk.

“FSBS yang sudah memberikan amanah terhadap saya sebagai pembina FSBS ini sungguh luar biasa. Kedepan Saya akan jadikan FSBS ini besar di Provinsi Lampung dan kedepan nya bisa saling bahu membahu seperti yang kuat bisa menolong yang lemah.” bebernya

Baca Juga

“Saya sangat terharu diberi kepercayaan untuk di jadikan pembina FSBS dan menjadi keluarga besar Kanjeng Zam,” lanjutnya

Dijelaskan, para buruh yang ada di provinsi Lampung, bisa lebih semangat karena FSBS sebagai wadah resmi untuk persatuan buruh.

Bukan hanya itu saja. Ibu yang rama dan murah senyum dan berprofesi sebagai dokter ini juga mengatakan, setelah pulpen kekuasaan kota Bandarlampung diraih. Ia akan siapkan SDM yang handal di RSUD Kota Bandar Lampung sehingga dapat menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Setelah kita menyusun Sumber Daya Manusia (SDM), maka (PAD) kita meningkat, sebab RSUD Cipto Dipuro Kota Bandar Lampung, akan go publik, penyakit saraf kejepit selama ini orang lari Ke Penang Malaysia,”tegasnya

  Menteri KKP : Potensi Sektor Perikanan Lampung Luar Biasa

Selain itu, Ia juga berjanji kedepan kota Bandarlampung, secara bertahap akan menghilangkan penganguran di Bandarlampung.

“kita akan ciptakan lapangan kerja untuk kaum yang lemah secara bertahap sehingga dapat mengurangi tingkat kejahatan akibat pengangguran,” bebernya

” Dengan menyebut nama Allah, Dang Ike dan Kanjeng Zam bisa diberi kemudahan dan keridhoan Allah untuk mimpin Bandar Lampung 5 tahun kedepan, dan tak lupa juga dukungan FSBS keluarga besar Kanjeng Zam, beri edukasi politik yang benar kepada para anggota juga masyarakat,” pungkasnya (Don)

LAINNYA