Wali Kota Metro A.Pairin Lantik Misnan Jadi Pj Sekkot

Metro, INTAILAMPUNG.COM – Asisten III Setda Kota Metro Misnan dilantik Wali Kota Metro Achamd Pairin, S.Sos., sebagai sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Kota (Sekkot) Metro, Rabu, (26/8/2020).

Proses pelantikan ini disaksikan langsung oleh Staf Alhi Gubernur Lampung Syaiful Darmawan, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution, Wakil Wali Kota Metro Djohan, Forkopimda dan sejumlah jajaran kepala OPD.

Wali Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan, selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Ia berharap amanah yang diberikan dapat di jalankan dengan baik. Karena penjabat Sekda ini merupakan jabatan yang sama dengan Sekda.

“Pelantikan penjabat Sekda ini untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda. Karena tugas Sekda sebagai pembantu Wali Kota dalam menyusun kebijakan pemerintah dan administrasi pembangunan. Kepada Bapak Misnan saya ucapkan selamat, semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik,” kata dia saat memberikan sambutannya di aula Pemerintah Kota Metro.

Dalam kesempatan itu, dia juga berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Penjabat Sekkot Metro juga harus dapat memastikan progam-progam prioritas Kota Metro.

“Apalagi saat ini kita akan memasuki Pilkada. Kepada Penjabat yang baru di lantik dan seluruh ASN untuk saling menjaga netralitas,” kata dia.

Pada 1 Agustus 2020, A. Nasir At yang menjabat sebagai Sekretaris Kota Metro telah memasuki pasa pensiun sebagai ASN. Oleh karena itu Pemkot melalui panitia seleksi (Pansel) telah menggelar seleksi terbuka untuk pimpinan tinggi pratama (PTP) khususnya pada jabatan Sekda. (wan/intai).

Baca Juga

LAINNYA