Keren Disnaker Lampung Dipuji DPRD Sumsel, Karena Ini..

Bandar Lampung, Intailampung.com-Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Tenga Kerja, kemaren menerima kunjungan kerja atau studi banding anggota komisi V DPRD Sumatra Selatan sebanyak 16 orang. Rombongan disambut langsung oleh Kadisnaker, Ir. Lukmansyah, MM beserta pejabat administrator Disnaker Lampung.

Pada kesempatan itu Kadisnaker Provinsi Lampung, Ir. Lukmansyah, MM  juga memaparkan tentang Kebijakan Pemprov. Lampung Bidang Ketenaga kerjaan.

Usai paparan dilanjutkan sesi tanya jawab yang dipimpin langsung Kadisnaker.  Pada kesempatan itu, ketua Komisi V, Susanto Adjis, SH merasa bangga karena tingkat pengangguran terbuka (TPT) Lampung tahun 2019 bisa terendah Sesumatera setelah Bengkulu dan Bangka belitung (Data BPS) selain itu  PAD  Disnaker bisa mencapai lebih 133%, melebihi target, prestasi lainnya.

 

“Kami banyak mendapat info dan wawasan dari pak Kadis,” ujar Ketua Komisi V DPRD Sumsel.

 

Selain kunjungan DPRD SUMSEL juga sebulan yang lalu ada dari DPRD Banten. Kata Lukman m bahwa kunker DPRD ke Disnaker Provinsi sudah kedua kali ini. Setelah sebelumnya DPRD Banten. Tentu ini menjadi kebanggaan bisa melihat sai bumi ruwai jurai. 

Baca Juga

”Ya, kita bangga, tahun ini untuk kedua kalinya Disnaker Provinsi Lampung dikunjungi DPRD yaitu dari  Sumsel dan Banten,” demikian kata Lukman (Bo)

LAINNYA