Lapor Pak Wali, Banjir di Jalan Raflesia Tanjung Senang, Belum Ada Solusi.

Bandar Lampung, Intailampung.com- Warga Jalan Raflesia Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Tanjung Senang mengalam kebanjiran. Ada sebanyak 15 rumah korban kebanjiran mengaku sangat sering mengalami banjir jika terjadi hujan, dan bahkan saat ini belum ada upaya solusi dari pihak pemerintah setempat.

“Ini banjir kiriman di sekitar jalan raflesia sub sektor polsek tanjung senang. Kami terkena banjir yang dimulai pukul 18.00 sore ini dan menyebabkan sekitar 15 rumah terendam banjir,” kata Rika Asmawati, saat diwawancarai malam hari.

Rika menyatakan dalamnya banjir saat ini setinggi lutut kaki orang dewasa dan masih memungkinkan untuk lebi tinggi diakbitkan curah hujan yang tinggi dan pendangkalan sungai irigasi.

“Saya sudah menyampaikan ini juga kepada pihak Lurah, diharapkan pihak yang terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung untuk melakukan pendalaman sungai dan pembuatan tembok dinding sungai untuk meminimalisir terjadinya banjir,” kata dia.

Baca Juga

Hingga berita ini diturunkan Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PU Kota Bandar Lampung, Rizki belum berhasil dikonfirmasi. (Bong)

LAINNYA