Anggota Komisi VIII DPR RI Dapat Curhatan Masyarakat Soal BPNT dan PKH Saat Kunker

INTAILAMPUNG.COM  – Anggota Komisi VIII DPR RI I Komang Koheri, S.E, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Daerah Pemilihan Dapil 2 Lampung, dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat di tingkat bawah.

Kunker berlangsung di dua kampung dan kecamatan yang berbeda, yakni Kampung Sri Tejo, Kecamatan Kotagajah, dan Kampung Sidomulyo, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng), Jumat 7 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kampung (Kakam) Sri Tejo Suhani, SP, Kakam Sidomulyo Asari, PAC PDI Perjuangan setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan itu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan tersebut juga membagikan bingkisan kepada masyarakat dalam wujud berbagi kasih di bulan suci Ramadan.

Kunker kali ini, Komang Koheri mendapat curhatan dari masyarakat terkait program BPNT dan PKH agar dapat dilanjutkan oleh Pemerintah Pusat. Pasalnya, program ini menyentuh langsung masyarakat bawah atau kurang mampu.

“Ya, disini saya mendapat aspirasi atau curhatan dari masyarakat, agar program BPNT dan PKH terus dilanjutkan. Sebab, masyarakat yang kurang mampu sangat terbantu dan merasakan program tersebut,” ujar Komang Koheri.

Tak hanya BPNT dan PKH, Komang Koheri kembali menerima curhatan terkait program pertanian dan keagamaan dari masyarakat.

“Terkait aspirasi atau curhatan dari masyarakat tersebut, saya siap memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat di Pemerintah Pusat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kunker Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. (red)

Baca Juga

LAINNYA