Kunker ke Seputih Banyak Masyarakat Minta Ini ke Anggota DPR RI

INTAILAMPUNG.COM – Anggota Komisi III DPR RI I Komang Koheri serap aspirasi masyarakat Kampung Sumber Fajar, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah (Lamteng) dalam kunjungan kerja (Kunker) di Daerah Pemilihan Dapil 2 Lampung.

Kegiatan kunker ini dilakukan setelah sebelumnya, melakukan kunker di Kampung Sritejo Kencono, Kecamatan Kota Gajah, dan Kampung Sidomulyo, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah.

Dalam kunkernya kali ini, I Komang Koheri mendapat beberapa usulan dan aspirasi dari masyarakat yang meminta perbaikan jalan pertanian, bantuan Masjid, bantuan Pondok Pesantren, bantuan rumah tidak layak huni dan pelayanan pengurusan buku nikah bisa dipermudah.

“Ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat kepada saya. Baik masalah pembangunan, pelayanan dan program Pemerintah Pusat,” ujar I Komang Koheri.

Komang Koheri mengatakan, bahwa sebagai wakil rakyat pihaknya akan berusaha sebaik mungkin dalam mewujudkan usulan dan aspirasi masyarakat tersebut.

“Disini saya selaku wakil rakyat yang duduk di DPR RI, siap memperjuangkan apa yang menjadi keluhan atau pun aspirasi masyarakat dan siap membawa program-program pemerintah pusat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kegiatan itu sendiri, dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat setempat. Dimana Kunker tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Kunker Daerah Pemilihan di Dapil 2 Lampung ini, I Komang Koheri juga kembali memberikan bingkisan kepada masyarakat sebagai wujud berbagi kasih dibulan suci Ramadan. (red).

Baca Juga

LAINNYA