39 Muli Mekhanai Lolos Ke Grand Final

“Muli Mekhanai Ajang Promosi Wisata Unggulan Lamteng”

INTAILAMPUNG.COM – Grand Final Muli Mekhanai Tahun 2021 sukses di Gelar di Sesat Agung Nuwo Balak. Acara dibuka langsung Kepala Dinas Pariwisata Drs. H. Sarjito yang mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Selasa (31/08).

Peserta yang berhak lolos ke acara Grand final sebanyak 39 Muli dan Mekhanai terbaik Se-Kabupaten Lampung Tengah. Acara tersebut berlangsung 2 hari yaitu pada tanggal 30 Agustus dan Grand Final pada tanggal 31 Agustus 2021.

Acara berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan mewajibkan Pesertanya melakukan Test Antigen sebelum memulai acara.

Dalam sambutan Bupati Lampung Tengah yang disampaikan langsung oleh Kadis Pariwisata Drs. H. Sarjito mengatakan, kegiatan Muli Mekhanai merupakan salah satu cara pemkab lamteng dalam mepromosikan banyaknya wisata di Lamteng.

“Acara ini untuk membantu pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mempromosikan Wisata unggulan yang di harapkan kedepan banyak wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Lampung Tengah,” ucapnya.

Sementara itu hadir Ketua TP.PKK ny. Mardiana Musa Ahmad dan ny. Indria Ardito Wijaya Wakil Ketua TP.PKK sebagai Juri Kehormatan pada acara tersebut dan yang keluar sebagai juara 1 Mekhanai adalah Robby Tri Kurniawan dan Menjadi Juara 1 Muli adalah Zakya Audrey Noregy Callista. (red)

Baca Juga

LAINNYA