Bupati Resmi Lantik 14 Pejabat Eselon ll Untuk Penyegaran Kinerja Pemda Pesawaran

PESAWARAN – Rotasi untuk penyegaran kinerja di lingkungan Pemda Pesawaran. Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona tetapkan 14 nama pejabata struktural eselon ll di Aula Pemda setempat, Senin (13/09/21)

Dari 14 nama tersebut antara lain Kadisdukcapil Ketut Partayasa menjadi Kadis Pariwisata, Kadisdikbud Fauzan Suaidi menjadi Kadisdukcapil, Marzuki Ali dikukuhkan menjadi Asisten II Bidang Perkonomian dan Pembangunan, Kepala Litbang Suranto menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Kepala Inspektorat Cabrasman menjadi Staf Ahli, Kadisnakertrans Heksus menjadi Kepala Inspektorat, Kadis Lingkungan Hidup Sofyan Agani menjadi Kepala BPBD, Kadis Pariwisata Elsafrizal menjadi Kadis Koperasi UMKM, Kadis Pertanian dan Peternakan Anca Marta Utama menjadi Kadis Pendidikan.

Kemudian, Kadis Pora Toto Sumedi menjadi Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD, Kepala BPBD Mustari menjadi Staf Ahli Bidang ekonomi, Kadis Koperasi dan UMKM Rohana Sri Hartati menjadi Kepala Litbang dan Staf Ahli Eriawan menjadi Kadis Lingkungan Hidup serta Plt Bappeda Fisky Virdaos menjadi Kadis Pertanian dan Peternakan.

Dari nama para pejabat tinggi yang sudah ditetapkan untuk melaksanakan tugas di jabatan barunya ini. Secara langsung Bupati melantik yang di hadiri juga Wakil Bupati Pesawaran S. Marzuki, disaksikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Syukur dan Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pesawaran, Yusak.

Baca Juga

” Selaku Bupati Pesawaran, secara resmi saya melantik sejumlah Pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran Tahun 2021,” terang Dendi.

” Rotasi merupakan hal yang lumrah dan biasa dalam suatu organisasi pemerintahan. Gunanya selain memberikan suasana baru, juga untuk peningkatan kinerja,” imbuhnya.

Dalam hal ini juga usai pelantikan, diteruskan dengan penandatanganan pakta integritas, oleh para pejabat yang dirotasi tersebut. (*)

LAINNYA