Mingrum Gumay Bangga Empat Kader PDIP dapat Penghargaan dari Itera

Bandar Lampung, Intailampung.com-Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay bangga dengan empat kader PDI Perjuangan mendapatkan penghargaan atas jasa dan pengabdian dalam mendukung program pengembangan kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA), yang diberikan bersamaan dengan puncak peringatan Dies Natalis ITERA ke 7 tahun di Aula Gedung Kuliah Umum ITERA. Rabu, 6 Oktober 2021.

Penghargaan diberikan kepada Bapak Sudin, SE Ketua Komisi IV DPR Republik Indonesia yaitu penghargaan Adi Karsa Utama atas jasa dan kontribusi beliau yang luar biasa dalam program percepatan pembangunan dan penghijauan kampus ITERA.

Kemudian penghargaan Adi Karsa Madya Amarta diberikan kepada Alm. Bapak Bambang Suryadi, S.H., M.H. Anggota Komisi V DPR Republik Indonesia atas jasa dan kontribusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan ITERA, penghargaan Adi Karsa Madya Hj. Eva Dwiana Walikota Bandar Lampung atas jasa dan kontribusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan ITERA serta penghargaan Adi Karsa Pratama diberikan kepada H. Umar Ahmad, S.P. Bupati Tulang Bawang Barat atas jasa dan kontribusi yang luar biasa dalam pembangunan ITERA, khususnya di bidang kerjasama.

“Rasa bangga atas penghargaan yang diberikan ITERA kepada kader partai PDI Perjuangan dalam mendukung pembangunan dan pengembangan kampus ITERA,” Kata Mingrum.

Baca Juga

Sebagai mana diketahui berdasarkan hasil rapat senat ITERA tanggal 31 Agustus 2021, ITERA juga akan menganugerahkan penghargaan ITERA atas jasa dan kontirbusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan dan penghijauan kampus ITERA, khususnya dalam IPAL asrama, penaburan benih ikan 200.000 ekor, bantuan bibit tanaman buah dari Kementerian Pertanian sebanyak 10.000, pembangunan jebun buah itera, dan sumbangan alat pertanian.

LAINNYA