Pemkab Lamteng Beri Penghargaan Atlet Berprestasi dan Juara Dangdut Bintang Pantura Enam

INTAILAMPUNG.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) memberikan penghargaan kepada Atlet berprestasi dan pemenang Dangdut Bintang Pantura enam, di Sesat Agung Nuwo Balak. Sabtu (30/10).

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Bupati Lamteng H. Musa Ahmad, S.Sos., atas prestasi yang telah diraih dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Lamteng di tingkat Nasional.

Atlet berprestasi itu terdiri dari Atlet Hapkido yang berlaga di PON XX Papua 2021, para Pekerja Seni Lukis dan Findi yang berhasil Menjuarai Juara 1 Dangdut Bintang Pantura 6 yang di selenggarakan salah satu stasiun Tv swasta Indonesia.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan terimakasih atas presetasi yang telah di capai dan membawa harum nama Lampung Tengah di tingkat Nasional. “Saya ucapkan terimaksih atas perjuangan yang telah dilakukan. Dan mampu membawa nama Kabupaten Lamteng samai dengan tingkat Nasional,” ucap Musa Ahmad.

Musa Ahamd berpesan, agar prestasi yang telah diraih bisa di pertahankan, dan bisa lebih di tingkatkan.

“Prestasi tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan di momen – momen berikutnya. Sehingga bisa menjadi momen yang bersejarah bagi pribadi dan Kabupaten Lamteng,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, Kepala Perangakat Daerah/ Kepala Bagian, Para Camat serta seluruh Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Lamteng.

Momen yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tersebut, merupakan ucapan terimakasih Pemerintah Daerah Kepada Atlet dan Para Pemuda/I yang telah berjuang untuk membawa harum Kabupaten Lampung Tengah. Acara yang dikemas secara sederhana tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (intai)

Baca Juga

LAINNYA