Brukk Pengendara Sepeda Motor Jatuh di Jalan Rusak, nyaris Terlindas Truk

INTAILAMPUNG.COM – Kondisi jalan provinsi antara Punggur menuju Kotagajah rusak dan berlubang, serta tergenang air menyebabkan pengendara sepeda motor terjatuh.

Beruntung pengendara sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah tersebut cepat dibantu oleh pengedara lain yang melintas, dan tidak mengalami luka dan tertabrak truk. Pasalnya, saat terjatuh nampak mobil truk tepat berada di belakangnya.

Aswin pengendara yang juga melintas dan melihat peristiwa terjadi mengatakan, bahwa kondisi jalan rusak yang berada di Kampung Nambah Rejo, Lampung Tengah ini, diketahui memang belum mendapat perbaikan. “Sehingga, pengendara harus ekstra lebih berhati hati ketika melintasi jalan tersebut,” ucapnya, Sabtu (27/11).

Menurutnya, belum lama ini diketahui memang ada perbaikan jalan. Namun, tidak samapi ke jalan tersebut. Terlihat hanya sebatas tambal sulam di Kecamatan Punggur dan pengerjaannya pun bisa dikatakan tidak memuaskan.

Baca Juga

“Sebab, kontur jalan Aspal tidak rata dan berglombang, sehingga ketika pengendara sepeda motor melintas akan terasa jalan berglombang dan berkerikil,” jelasnya.

Lanjut kata dia, bahkan meski terbilang baru kemarin dikerjalan, jalan yang baru ditambal ini pun terlihat sudah mengelupas dan kembali berlubang. Sungguh miris bukan !.

Sementara, jalan lain seperti yang berada di Kampung Nambah Rejo, Kecamatan Kotagajah, Lampung Lamteng ini keadannya lebih memperihatinkan. Karena sama sekali belum diperbaiki.

Untuk, menjaga agar pengendara tidak kecelakaan, seringkali terkadang masyarakat setempat menimbunnya dengan tanah atau batu bata. (red)

LAINNYA