Berganti, Ini Sosok Pimpinan Adhiyaksa Lampung Nanang Sigit Yulianto

Bandar Lampung, Intailampung.com-Nanang Sigit Yulianto diamanahkan menjadi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung.

Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung, sebagaimana tertuang dalam Kepja No 54 Tahun 2022, tertanggal 18 Februari 2022. Jaksa Agung Republik Indonesia kembali melakukan rangkaian rotasi dikalangan Pendekar Adhiyaksa diberbagai daerah di indonesia.

Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, yang sebelumnya dijabat oleh Hefinur, ditugaskan sebagai Inspektur IV pada Kejaksaan Agung Muda bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta,

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, dijabat oleh Nanang Sigit Yulianto, SH. MH , sebelumnya menjabat Inspektur V, pada jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan di Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Menurut Kasi Penkum Kejati Lampung, I Made Agus Putra A mengatakan, bahwa proses didalam struktur kejaksaan, adalah salah satu bentuk penyegaran itu biasa dilakukan, kapan saja.

Made juga tentu berharap kepada media untuk senantiasa menjaga sinergitas yang baik selama ini terjalin dengan sangat baik.

Diketahui sebelum menjadi Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI, Nanang Sigit Yulianto pernah menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat (Kajati NTB). (Bong

Baca Juga

LAINNYA