Laga Eksebisi, The Red Brothers Cukur Persema FC 8-1

INTAILAMPUNG.COM – Tim sepak bola besutan jajaran OPD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), The Red Brothers berhasil menang telak atas Tim Forkominca, Persatuan Sepak Bola Merbau Mataram (Persema FC) pada pertandingan eksebisi yang berlangsung di lapangan bola Desa Talang Jawa, Kecamatan setempat, Jumat (13/01/2023).

Skuad yang dikomandoi Bupati Lamsel, Nanang Ermanto ini berhasil mencukur tim Persema FC dengan skor 8-1. Pada laga itu Nanang berhasil mencetak gol pada menit ke-55.

Kerja sama yang apik diperagakan oleh tim besutan Pemkab Lamsel, serangan dari berbagai lini juga diterapkan hingga berhasil mengurung pertahanan Persema FC yang diperkuat sang kapten yang juga Camat Merbau Mataram, Heri Purnomo, S.KM.

Baca Juga

Meski mencoba keluar dari tekanan dengan upaya counter attack, namun beberapa kali usaha yang dilakukan oleh Heri Purnomo bersama rekan selalu gagal pada babak pertama, sebab The Red Brothers mendominasi jalannya pertandingan, kiper Persema FC dibuat bekerja keras untuk menghalau bola yang terus mengancam gawangnya

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, The Red Brothers unggul 4-0. Pemain Persema FC yang didominasi Kepala Desa berusaha keras mengejar defisit gol tersebut pada awal babak kedua.

Namun, The Red Brothers tidak memberikan kesempatan para pemain Persema FC memasuki pertahanannya.

Bahkan The Red Brothers mampu menambah jumlah golnya pada menit ke-10 babak kedua melalui sepakan keras kaki kanan Nanang Ermanto. Gol kelima terjadi setelah Nanang Ermanto berhasil merebut bola dari pemain Persema FC.

Selang tiga menit kemudian, The Red Brothers kembali menciptakan peluang emas yang hampir saja berbuah gol namun tendangan keras dari pemain mereka berhasil ditepis kiper.

Tertinggal lima gol membuat Persema mencoba bermain menyerang. Sayangnya, usaha itu belum maksimal. Sebaliknya pertahanan mereka kerap dibombardir kembali oleh The Red Brothers yang semakin berapi-api.

  Ratusan Jamaah Antusias Peringati Maulid Nabi di KTKBM Pelabuhan Panjang

Dalam laga itu, The Red Brothers memaksa kiper Persema FC memungut bola dari gawangnya sendiri sebanyak 8 kali. Meski akhirnya Persema FC berhasil mencetak 1 gol. Namun Hingga pluit panjang dibunyikan skor 8-1 masih bertahan dengan keunggulan The Red Brothers. Ini menjadi kekalahan telak bagi Persema FC.

Laporan: Rosati
Editor: Ibrahim Hayat.

LAINNYA