Gelar Senam Bersama dan Jum’at Bersih, Helmi Yusuf: Biar Pegawai Rileks dan Ceria

INTAILAMPUNG.COM Kepala Desa Tanjung Baru memimpin kegiatan senam kesegaran jasmani bersama dan gotong-royong membersihkan kawasan Kantor Desa setempat, Jum’at (16/12/2022).

Selain itu, juga ada penanaman beberapa jenis bunga di sepanjang pagar kantor.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka agenda rutin Jum’at Bersih ini, juga diikuti seluruh aparatur desa dan 12 Kadus serta 33 Ketua RT seDesa Tanjung Baru.

Baca Juga

Kepala Desa Tanjung Baru, Helmi Yusuf mengatakan, kegiatan senam kesegaran jasmani ini rutin dilaksanakan setiap Jumat dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita semuanya.

“Kemudian kita lanjutkan kerja bakti membersihkan kantor desa yang merupakan layanan terbuka publik. Ini yang harus selalu kita rawat dan jaga agar tetap bersih dan terpelihara dengan baik,” kata Helmi.

Ke depan, direncanakan minimal 1 bulan sekali diadakan kegiatan senam bersama dan Jumat Bersih di perkantoran.

“Tiap Jumat kita kerja bakti secara road show, tidak hanya terfokus dikantor desa saja, namun untuk kerja bakti di kantor kita agendakan sebulan sekali,” urainya.

“Tak Hanya kerja bakti, dengan melakukan senam bersama diharapkan para peserta juga merasa rileks, ceria dan terhibur karena berolahraga,” Helmi menambahkan.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanjung Baru Bersama, yang mana merupakan program unggulan yang diusung desa. Program perencanaan dan pembangunan dari masyarakat untuk masyarakat.

“Tanjung Baru Bersama adalah program kebersamaan yang bersinergi antara Pemdes Tanjung Baru dan masyarakat,” jelasnya.(*)

LAINNYA