Jalan Berlubang di Jembatan Way Seputih Membahayakan Pengendara

INTAILAMPUNG.COM – Jalan lintas Sumatera yang tepatnya di atas Jembatan Sungai Way Seputih Gunung Sugih, Lampung Tengah, kondisinya kini sudah mulai berlubang.

Kondisi jalan berlubang tersebut, tentunya sangat membahayakan pengendara, terutama pengendara roda dua.

Bahkan, tak jarang di lokasi jembatan tersebut seringkali terjadi kecelakaan.

Baca Juga

Padahal jika dipikir, jalan yang diperbaiki dengan cara tambal sulam tersebut, belum lama diperbaiki. Sebab, masih nampak sambungan aspal lama dan baru di lokasi jembatan tersebut.

Dedi salah satu pengendara sepeda motor mengungkapkan, bahwa jalan berlubang di lokasi jembatan sangat-sangat membahayakan pengendara, khususnya pengendara sepeda motor.

“Jalan berlubang di jembatan ini sangat membahayakan bang, karena lubangnya pas ditengah tengah, ini kalau pengendara tidak hati-hati, bisa bahaya. Bisa jatuh kecelakaan,” ungkapnya.

Kita sebagai masyarakat juga gak habis pikir, padahal kalau dilihat jalan inikan masih terbilang baru diperbaiki, tapi sudah berlubang aja.

“Kita berharap pemerintah atau siapalah yang punya tanggung jawab atas jalan ini segera memperbaikinya. Kalau tidak segera diperbaiki takutnya bisa membahayakan pengendara dan memakan korban,” jelasnya. (red)

LAINNYA