Pak Polisi Tolong Diuangkap, Jambret Berkeliaran di Yukum Jaya Lamteng

INTAILAMPUNG.COM – Seorang siswi kelas 6 SDN 1 Yukum Jaya, Lampung Tengah (Lamteng)  menjadi korban penjambretan telepon genggam (HP).

Dari keterangan korban Dy (12) yang menyebut bahwa dirinya bersama temannya hendak pulang usai bermain dirumah temannya, dan berencana hendak ke Alfa Mart yang berada Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Yukum Jaya, Lampung Tengah.

Namun, saat korban baru tiba tidak jauh dari SD islam Terpadu Smart lnsani tiba-tiba dihampiri oleh dua orang pria dan wanita yang tidak dikenal, minta tolong sambungkan Hotspot.

“Kejadiannya kalau ngak salah sekitar jam 11.30 Wib. Orang dua, laki-laki sama cewek, bawak motor warna putih merah, katanya minta tolong sambungin hotspot tapi maksa, terus saya bilang ngak ada terus mereka langsung merampas Hp saya, merk Vivo seri Y20s yang saya pegang,” ujar Dy, kepada Kantor Berita RMOLLampung, Jum’at (12/5).

Baca Juga

Dari keterangan, Ys orang tua korban yang menerangkan bahwa dari hasil pemeriksaan Camera CCTV yang ada di SD lslam Terpadu Smart lnsani, tepat pada Pukul 11.45.52 tampak para pelaku yang berjumlah dua orang, laki-laki dan perempuan mengendarai motor Yamaha jenis FU warna putih lis merah tanpa Nopol melaju ke arah Kampung Karang Endah.

“Dari rekaman cctv pelakunya dua orang. Cowok cewek masih muda keliatannya. Ini rencana lagi mau buat laporan ke Polsek Terbanggi Besar, mudah-mudahan pihak Kepolisian bisa melacaknya. Ditempat kejadian itu memang sering terjadi penjambretan,” ungkap Ys. (*).

LAINNYA