Ini Kata Sri Lestari, Caleg Lamsel Yang Berprofesi Sebagai Pedagang Sayur Keliling

INTAILAMPUNG.COM Dalam perjalanannya, “Ibu Sri” demikian sapaan akrabnya, merupakan sosok yang sederhana dan bersahaja.

Berwibawa, berkharisma, santun, ramah, dan murah senyum, demikian kesan pertama bagi siapa saja yang pertama kali berjumpa denganya.

Wanita pemilik nama lengkap Sri Lestari yang keseharianya berjualan sayur dengan erkeliling dari kampung ke kampung ini siap mengabdikan seluruh jiwa dan raga kepada masyarakat Merbau Mataram dan sekitarnya.

Dia adalah sosok yang bisa dikatakan dari golongan masyarakat bawah tapi demi untuk kemajuan daerahnya dengan penuh semangat menyatakan kesiapanya untuk mewakili masyarakat.

Baca Juga

“Yang jelas saya siap lahir batin menjadi penyalur aspirasi masyarakat Merbau Mataram untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah,” tuturnya.

Ibu Sri adalah calon legislatif Lampung Selatan dari Partai Demokrat nomor urut 2 dari dapil 6, Merbau Mataram, Tanjung Bjntang, dan Tanjung Sari.

Ditemui dikediamannya Jum,at 27 Mei 2023 di dusun Sidorejo, Desa Panca Tunggal, dirinya menyampaikan bahwa dia siap mengemban amanah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi aspirasi kepada pemerintah daerah.

Meski diakuinya banyak yang mencibir dan mengatakan bahwa dirinya tidak pantas mencalonkan diri sebagai calon legislatif karena hanya seorang pedagang sayur yang setiap harinya keliling membawa obrok dari satu kampung ke kampung yang lain.

Ibu Sri menceritakan, dia sempat menangis dan putus asa karna ada yang bilang bahwa dirinya tak sadar diri, orang miskin yang kerjanya hanya berjualan sayur keliling, kenapa berani mencalonkan diri.

Kalimat yang terlontar itu sempat beberapa kali terdengar ditelinganya, akan tetapi menurut ibu Sri tidak ada yang tidak mungkin terjadi kalau Allah sudah berkehendak.

“Demi untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, mandiri, dan sehat saya siap mengemban amanat rakyat kgususnya dapil 6, semoga Allah SWT meridhoi niat baik dan tujuan saya,” ujarnya memungkasi.(*)

  Kapolres Lamteng Bantu Insan Pers Ditengah Covid-19, Ketua PWI Ucapkan Terimaksih

Laporan: Hendri
Editor: Ibrahim Hayat

LAINNYA