Riana Sari Arinal: Jumbara PMR IX 2023 Jadi Bekal dalam Mengembangkan Jiwa Kerelawanan

Bandar Lampung,Intailampung.com-Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung sukses menggelar acara Jumpa Bakti Gembira (JUMBARA) Tingkat Nasional IX Tahun 2023. Acara yang berlangsung di GOR Way Handak, Kalianda ini diikuti kontingen dari 34 provinsi dan kontingen 11 negara.

Ketua PMI Lampung, Riana Sari Arinal, mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah aktif dan bersemangat mengikuti rangkaian acara. Pengalaman dan silaturahmi yang terjalin diharapkan dapat menjadi bekal berharga bagi peserta dalam mengembangkan jiwa kerelawanan.

Riana Sari mengapresiasi kerja keras panitia dari PMI Pusat, PMI Provinsi, dan PMI Kabupaten Lampung Selatan beserta seluruh relawan yang terlibat dalam acara ini. Dukungan mereka menjadi kunci sukses pelaksanaan JUMBARA Tingkat Nasional IX Tahun 2023.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh panitia baik dari PMI Pusat, PMI Provinsi maupun PMI Kabupaten Lampung Selatan, serta seluruh relawan yang terlibat. Sehingga pelaksanaan kegiatan JUMBARA PMR Tingkat Nasional IX Tahun 2023 ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.” ucap Riana Sari saat memberi kata sambutan dalam upacara penutupan, Minggu (9/7/2023).

Baca Juga

Kepada peserta JUMBARA yang akan pulang ke daerah masing-masing, Riana mengucapkan selamat jalan dan menyampaikan salam kepada orang tua di rumah.

“Saya ucapkan selamat jalan. Sampaikan salam kepada ayah dan ibu di rumah. Selamat melanjutkan pendidikan untuk meraih cita-cita.” Riana mendoakan.

“Semoga kegiatan JUMBARA di Provinsi Lampung ini meninggalkan kesan terbaik bagi seluruh peserta dan panitia JUMBARA di Provinsi Lampung.” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada daerahnya sebagai tuan rumah.

Ia berharap pengalaman yang telah dialami oleh peserta dari seluruh Indonesia dan bahkan internasional dapat meninggalkan kesan baik dan memperkuat kebanggaan masyarakat Lampung Selatan.

  Hearing Terkait Pupuk di DPRD Lampung, Assistant Vice President PT Pupuk Indonesia wilayah Bengkulu-Lampung : Akui Ada Oknum Nakal

Nanang Ermanto juga tak lupa memberikan penghargaan kepada panitia kegiatan dari PMI Pusat, PMI Provinsi, pengurus PMI Lampung Selatan, Dekranasda, DKLS, serta semua pihak yang terlibat dalam suksesnya JUMBARA PMR Tingkat Nasional IX Tahun 2023.

Ia mengapresiasi kerja keras dan dedikasi yang tinggi dalam mempersiapkan dan melaksanakan acara tersebut. Kabupaten Lampung Selatan dengan bangga menjadi tempat terlaksananya kegiatan yang menggugah semangat kemanusiaan ini.

Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan segala daya upayanya, sehingga kegiatan Jumbara PMR Tingkat Nasional kesembilan Tahun 2023, berhasil sukses digelar di Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” tutupnya.

LAINNYA