Arsya Albi Dapat Penangnganan Kusus Dari Dr ZAM Walkot IKE Edwin Kata Ubaidillah

BANDARLAMPUNG – Direktur Relawan keluarga IKE-ZAM, Ubaidillah Al Faruq, dampingi Calon Wakil Walikota Bandar Lampung ZAM Zanahriah saat kunjungi Arsya Albi, (1,9) warga Jalan Raja Tihang, Kelurahan Tanjung Senang yang
divonis menderita penyakit epilepsi.
Selasa (23/6/20).

“Ya Dokter Zam akan menangani langsung ananda Arsya Albi, hingga sembuh. Sebab pengobatannya akan dilakukan secara kontinyu dalam tiga tahun,” ungkapnya diselah-selah usai mendampingi rombongan Dokter Zam saat kunjungi rumah balita tersebut.

Kata bapak senyum manis itu, bahwa Dokter Zam berpesan agar kedua orang tua balita secara khusus untuk memperhatikan perkembangan anak tersebut.

“Kalau di rumah Sakit ketemu dengan dr ZAM sangat terbatas waktunya, Jadi kalau di rumah bisa dua jam. Dengan therapy produktif menggerakkan anggota tubuh,” jelasnya saat dihadapan korwil relawan IKE – ZAM zona 5 Yudistira.

Baca Juga

Lanjut, bapak berkopiah tersebut, pengobatan inipun akan dilakukan therapy berbicara terhadap balita tersebut. Sehingga setiap hari balita itu lepaskan suku kata yang bisa diucapkan terhadap balita itu setiap harinya. Seperti mengucapkan ibu atau kata ayah.

Bukan itu saja, langkah yang akan diambil dr ZAM akan merekomendasikan agar balita itu dibawa untuk berobat ke dokter spesialis.

Diakuinya, Arsya Albi, anak dari Sukemi, tergolong keluarga tidak mampu, maka pengobatan selama ini dilakukan dalam penanganan medis tidak secara maksimal karena keterbatasan ekonomi.

“Alhamdulilah karena ini sudah tangung jawab dan kedarmawan IKE -ZAM untuk melakukan jemput bola menaganai warga Bandarlampung yang mengalami sakit, maka pasangan Irjen Pol (Purn) Ike Edwin sebagai calon walikota dan Dr ZAM Zanahriah wakilnya maju di pilwakot atas permintaan semua masyarakat Lampung yang menginginkan jadi walikota terpilih,”Pungkasnya (Robbi)

LAINNYA