43 Personil Polisi Polres Pesawaran Naik Pangkat

INTAILAMPUNG.COM Polres Pesawaran Gelar Upacara kenaikan pangkat 43 Personil terdiri Perwira dan Bintara menjadi setingkat, upacara digelar di halaman Mapolres Pesawaran. Selasa (02-01-24).

“Upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh Para PJU Polres Pesawaran, Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Pesawaran Serta Personil Polres Pesawaran,” saat Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M. pimpin upacara.

Kapolres juga menjelaskan kenaikan personil tersebut terdiri dari 6 (enam) Perwira dan 37 (Tiga puluh Tujuh) Bintara yang mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi TMT 1 Januari 2024 dari IPTU ke AKP sebanyak 2 Personil, IPDA ke IPTU 4 Personil, AIPDA ke AIPTU 9 Personil, BRIPKA ke AIPDA 1 Personil, BRIGPOL ke BRIPKA 1 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL 22 Personil, dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 4 Personil.

Baca Juga

Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran mengucapkan selamat Kepada Personil Polres Pesawaran atas kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi baik perwira maupun bintara di lingkungan Polres Pesawaran.

“Saya Mengucapkan Selamat Kepada Para Personel Yang Telah Melaksanakan Kenaikan Pangkat Pada Hari Ini, Semoga Dengan Kenaikan Pangkat Yang Telah Diterima Dapat Menambah Semangat Dalam Bertugas Serta Kebahagiaan Dalam Keluarganya,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut kapolres mengatakan, kenaikan pangkat yang baru saja diterima oleh personel sekarang Ini kukanlah merupakan hak personel yang diterima secara otomatis, namun sebuah penghargaan yang terwujud dalam Pelaksanaan Tugas melalui proses dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik, Sebagaimana tertuang dalam 13 Komponen SDM Budaya Unggul atau disesuaikan dengan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.

Dalam Akhir Kegiatan ini, Kapolres Pesawaran Mengucapkan Terima Kasih Kepada seluruh anggota Polres Pesawaran atas kinerjanya yang penuh semangat dimana pada hari ini Memasuki hari terakhir Pengamanan Operasi Lilin Krakatau 2023 yang telah Berjalan Dengan Aman dan Lancar sesuai dengan yang kita harapkan, Dan Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024, Semoga Polri Khususnya kita semua dapat semakin Profesional Dalam Melaksanakan tugas dan selalu dalam Lindungan Allah Swt,” pungkasnya. (Robbi)

LAINNYA