Jelang Lebaran, PT SBL, SMB dan MBL Bagikan Empat Ekor Sapi Ke Desa Baru Ranji

INTAILAMPUNG.COM – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, PT Sinar Berkah Lampung (SBL) mengajak tenant-tenant-nya yakni Sinar Muda Berjaya (SMB) dan CV Mitra Berkah Lampung (MBL) bagikan 4 ekor sapi kepada 750 KK di Desa Baru Ranji, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan, Senin, (08/04/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk mengapresiasi masyarakat di desa sekitar lingkar industri yang selalu mendukung, men-support dan membantu perkembangan serta kemajuan perusahaan.

Manager PT SBL, Mukni Asih mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan untuk dapat berkontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

“Ini merupakan spirit perusahaan untuk terus berbagi dalam momen Hari Raya Idul Fitri. Semoga kegiatan berbagi (sapi) ini dapat memberikan kebahagiaan untuk masyarakat setempat,” ujarnya.

Baca Juga

Mukni Asih menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi antar perusahaan dan masyarakat sekitar.

“Kami berharap dalam momentum ini bisa membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan bagi kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi kita sekalian,” tuturnya.

“Kami yakin bahwa melalui momen berbagi ini, kita dapat memperkuat solidaritas dan memberikan manfaat yang positif kepada mereka yang membutuhkan. Semoga semangat berbagi dan kepedulian ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut serta memberikan dampak positif bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Baru Ranji, Misnandri mengapresiasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat setempat, bantuan sapi tersebut sangat membantu dalam mengurangi beban warga menghadapi hari-hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri.

“Pertama terima kasih banyak kepada pihak perusahaan dan apresiasi terhadap kepedulian perusahaan atas pemberian bantuan sapi. Tentunya dengan bantuan sapi ini merupakan kesyukuran yang luar biasa bagi masyarakat yang tidak bisa membeli daging di Hari Raya Idul Fitri,” kata dia.

  Kapolres Lamsel Anjangsana di Ponpes Miftahul Huda 606

Acara kegiatan pembagian ini dilakukan di halaman rumah Kepala Desa di JL Napak Tilas Raden Inten dan disaksikan oleh Perwakilan Pemerintah Desa dan PLT Camat Merbau Mataram, Jhoni Irzal S. Sos.

Di kesempatan itu, Salimin, warga Dusun Simpang Sari mengaku senang menerima bantuan daging sapi itui, ia menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan yang diterima.

“Alhamdulillah kebagian, lumayan gak perlu beli daging lagi buat lebaran ini,” ucapnya ruang. (*)

Laporan/Editor: Ibrahim Hayat.

LAINNYA