Pj. Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM beserta para ASN Tuba hadiri acara Halal Bihalal dengan Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi 

INTAILAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Masih dalam suasana idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi menggelar acara halal bihalal bersama segenap jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati/Walikota serta jajaran ASN se – Provinsi Lampung di Lapangan Korpri Bandar Lampung, Senin (29/4/2024).

Gubernur Lampung Ir arinal Djunaidi dalam sambutannya mengucapkan Selamat idul Fitri 1445 H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah bertugas selama arus mudik sehingga semuanya dapat berjalan sukses dan lancar.

“Selamat hari raya idul Fitri 1445 H tahun 2024 Masehi. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ” Buka Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaedi.

Baca Juga

“Melalui momentum ini, lanjut Arinal saya juga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah bertugas selama arus mudik sehingga semuanya dapat berjalan sukses dan lancar” Jelas Bapak Gubernur Lampung yang dalam kesempatan ini didampingi oleh ketua TP PKK Provinsi Lampung ibu Riana Sari Arinal

Sementara itu Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM yang juga sekaligus menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung berkesempatan menyampaikan laporan beserta pidato sambutannya. Pj Bupati Tulang Bawang kelahiran Krui Pesibar ini juga mengucapkan Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin kepada Gubernur Lampung , Forkopimda Provinsi Lampung, Undangan yang hadir pada acara tersebut serta kepada seluruh masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan Taqobbalallhu Minna Wa Minkum Minal Aidzin Wal Fa’idzin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan, baik selama menjalankan tugas kedinasan maupun sebagai pribadi dalam kegiatan sehari hari”, Ucap Pj. Bupati Tulang Bawang.

  Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023, Kompol Kasyfi Sampaikan Pesan Ini

Qudrotul ikhwan juga mengajak para hadirin untuk bersemangat menjalankan tugas dalam memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, karena sejatinya masyarakat tentu ingin mendapatkan pelayanan yang baik, cepat, tepat berkualitas dan Profesional.

Usai sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan Tausiyah dari Ustadz Asep Kholis Nurjamil. Kemudian dirangkai dengan acara bersalam-salaman dengan Gubernur Lampung yang didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Tulang Bawang Bapak Qudrotul ikhwan hadir dengan didampingi oleh Ketua TP PKK Kab. Tuba ibu Herlinawati Qudrotul, SH beserta Pj. Sekdakab. Tuba, Ketua DWP Kab. Tuba, Seluruh Staf Ahli Bupati, Seluruh Asisten, Inspektur, Kasat Pol PP, Ka. BPKAD, Ka. Bappeda, Ka. Dinkes, Ka. DLH, Ka. Disnakertrans, Ka. DPMPKK, Ka. DPMPTSP, Ka. Dinas PU, Ka. Dinas Perkim, Ka. Dinas Koperasi dan UKM, Ka. Dinas Perdagangan, Ka. Dinas Sosial, Ka. Dinas PP & KB, Ka. Dinas PP & PA, Ka. Dinas Pariwisata, Sekwan DPRD, Plt Direktur RSUD Menggala, Plt Ka. Dinas Pertanian, Plt Ka. Disdik, Kabag Tapem, Kabag Kesra, Kabag Hukum, Kabag Adbang, Kabag Umum, Kabag Organisasi, Kabag Protokol.(Red)

LAINNYA