OPM Beras Subsidi Bulog Bekerjasama Pemkab Lamsel Ludes Diserbu Warga

Lampung Selatan, Intailampung.com —dannbsp;Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Kalianda menggelar Operasi Pasar Murah (OPM), di Pasar Inpres, Kalianda,dannbsp;Senin (15/1/2018).

Berdasarkan pantauan, di depan Kantor UPT Pasar Inpres, Kalianda itu tidak sampai satu jam, stok beras yang disediakan pihak Bulog Kalianda, kurang lebih sebanyak 4 ton, langsung ludes dibeli masyarakat.

Kepala Bagian Perekonomian Setkab Lampung Selatan, Maturidi menjelaskan beras yang dijual dalam OPM tersebut yakni beras jenis medium standar dengan harga sebesar Rp8.500 perkilogram.

Baca Juga

danldquo;Alhamdulillah, tadi langsung diserbu masyarakat. Tiap warga hanya diperbolehkan pembelian maksimal 15 Kg/orang. Tadi awal kita membawa 2 ton. Tak sampai setengah jam langsung habis. Lalu, dannbsp;ditambah lagi 2 ton, dan kondisinya sama. Jadi totalnya ada 4 ton yang dijual,danrdquo; ujar di lokasi OPM.

Dia mengatakan pelaksanaan OPM rencananya akan dilaksanakan dua hari. Dengan titik lokasi penjualan pelataran parkir Kantor UPT Pasar Inpres, Kalianda.

danldquo;Insya Allah, besok masih dilaksanakan disini. Untuk stok yang akan dibawa, kita masih koordinasikan dengan pihak Bulog, apakah jumlahnya sama atau lebih atau seperti apa,danrdquo; kata Maturidi. (intai).

dannbsp;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *