Polres Lamsel Bagikan Tas Sekolah Gratis

Satlantas Polres Lamsel bagikan tas sekolah gratis bagi pelajar TK dan SD di Kalianda, Jumat (23/02/2018).

Lampung Selatan,dannbsp;INTAILAMPUNG.COMdannbsp;- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan, bagikan tas sekolah bagi puluhan siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD), di danlrm;Kalianda, Jumat (23/02/2018).

Pelaksanaan kegiatan dalam tema “Polisi Sahabat Anak” itu, dirangkaikan sekaligus sebagai apresiasi bagi orangtua siswa. Hal ini masih termasuk dalam target Polres Lampung Selatan, untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas.

“danlrm;Sebagai wujud nyata Satlantas Polres Lamsel untuk peduli terhadap generasi penerus bangsa. Khususnya, anak-anak TK dan SD di seputaran kota Kaliandadanlrm;,” ujar Kepala Satlantas Polres Lampung Selatan, AKP. Rafli Setya Nugraha, kepada awak media, Jumat (23/02/2018).

Baca Juga

“danlrm;Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik pihak sekolah, orangtua dan seluruh masyarakat Kalianda yg senantiasa mendukung tertib berlalu lintas,” sambungnya.

Selain itu, pembagian tas sekolah gratis ini, diaku Rafli, sebagai implementasi dari program tahun keselamatan berlalulintas.

“Tentunya, dengan program ini mampu menekan angka laka lantas bagi pengendara yg kami temukan di jalan raya khusunya yang membawa anak, agar lengkap menggunakan helm SNI dan kelengkapan administrasi lainya,” papar Rafli.danlrm;

“danlrm;Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara continue dan bertahap. Semata-mata untuk generasi penerus bangsa yang kelak akan tumbuh menjadi harapan bangsa RI,” imbuh dia memungkas.dannbsp;(Bram)
dannbsp;
dannbsp;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *