Kapolres Lamsel Sambangi Keluarga Korban Laka

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan, menyambangi kediaman keluarga korban lakalantas, di Desa Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Selasa (13/3/2018). (Foto: Bram)

Lampung Selatan, INTAILAMPUNG.COM danndash; Dalam rangka program Peduli Korban Laka, Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan, menyambangi kediaman keluarga korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas), Dedy Tamzil (25), di Desa Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Selasa (13/3/2018).

Kunjungan tersebut, merupakan salah satu bentuk upaya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan, untuk dapat menekan jumlah terjadinya lakalantas di jalan raya. danldquo;Kami berharap masyarakat selalu sadar akan keselamatan berlalu lintas agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,danrdquo; ujar AKP Reza Khomeini mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan.

Dedy Tamzil merupakan salah satu korban lakalantas di Jalinsum Desa Rangai, Kecamatan Katibung beberapa waktu lalu. Nahas, pada saat itu, nyawa Dedy tidak dapat tertolong lagi.

Baca Juga

danldquo;Kami harap korban yg kami kunjungi turut menjadi pelopor keselamatan bagi keluarga maupun lingkungan tempat tinggalnya,danrdquo; jelasnya.

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan yang telah berlangsung selama dua pekan, Peduli Korban Laka, menjadi salah satu program yang besutan Satlantas Polres Lampung Selatan.

danldquo;Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2018, kami melaksanakan giat simpatik, salah satunya dengan mengunjungi korban kecelakaan yang mengalami cacat permanen. Ini merupakan bentuk kepedulian kami (Satlantas Polres Lampung Selatan) untuk hadir di tengah-tengah mereka,danrdquo; tandas Reza.

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *