Peduli Korban Kebakaran, Pemkab Lamsel Salurkan Bantuan Uang dan Sembako

(INTAILAMPUNG/BRAM) Ketua Baznasda Lamsel, Burhanudin, sedang berbincang dengan salah satu korban kebakaran di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo, Kamis (22/3/2018).

Lampung Selatan, INTAILAMPUNG.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Badan Amil Zakat Nasional Daerah (Baznasda), salurkan bantuan kepada dua korban kebakaran, di Desa Sidomulyo dan Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Kamis (22/3/2018).

Ketua Baznasda Lampung Selatan, Burhanudin, mengatakan, bantuan yang diberikan itu berupa sejumlah uang tunai dan sembako.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Lampung Selatan kepada korban kebakaran yang terjadi di wilayah Kecamatan Sidomulyo beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Baca Juga

Para korban kebakaran, menurutnya, juga akan mendapatkan bantuan lain, berupa program bedah rumah. “Teknisnya, nanti masing-masing Kepala Desa dapat mengusulkan pengajuan bagi para korban kebakaran untuk mendapat program tersebut,” jelas dia.

Terpisah, Kepala Desa Sidomulyo, Sutanto, membenarkan adanya bantuan tersebut. “Iya, tadi sudah disampaikan oleh Ketua Baznasda. Tentu pihak Desa akan semaksimal mungkin untuk mengajukan bantuan tersebut supaya manfaatnya dapat dirasakan oleh para korban,” tutupnya.danlrm;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *