Pemkab Lamsel Batal Bertemu Dengan Perusahaan Tambang Batu Katibung

(INTAILAMPUNG/IST) Suasana pertemuan antara Pemkab Lamsel dengan Perusahaan Tambang Batu di Kecamatan Katibung, Kamis (22/3/2018).

Lampung Selatan, INTAILAMPUNG.COM – Langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan untuk mengadakan pertemuan dengan 11 perusahaan tambang batu se-Kecamatan Katibung, terpaksa dibatalkan.

Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan, Nanang Ermanto, mengatakan, pertemuan tersebut batal, lantaran banyaknya pimpinan perusahaan yang tidak hadir.

“Karena banyak yang hanya berwakil, maka acara pertemuan kali ini dengan para pengusaha tambang batu di batalkan. Akan di undang kembali pada tujuh hari mendatang di Kantor Pemkab Lampung Selatan,” kata Nanangdanlrm;, di Aula Kecamatan Katibung, Kamis (22/3/2018).

Dalam pertemuan itu, menurut Nanang, untuk membahas persoalan rusaknya sejumlah ruas jalan, akibat lalu lintas kendaraan perusahaan tambang batu yang bertonase tinggi.

Baca Juga

“Mengenai tanggung jawab perusahaan terhadap sejumlah jalan rusak karena di lalui oleh kendaraan bermuatan batu yang melebihi tonase. Ada beberapa titik, yaitu di jalan Simpang Bayur Tanjungan, jalan simpang Tanjung Agung dan jalan Simpang Babatan,” kata Nanang.

danlrm;Diketahui, dari seluruh perusahaan tambang batu yang diundang, hanya empat pimpinan perusahaan yang hadir.danlrm;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *