TDM Gelar Supermoto Street Gathering CRF 150L

Bandar Lampung, Intailampung.com danndash; PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung menggelar kegiatan bertajuk Supermoto Steet gathering bersama CRF 150L di Warung Nongkrong, Sabtu 31 Maret 2018.

Event yang dihadiri oleh sekitar 75 orang ini di ikuti dari berbagai komunitasdannbsp; motor Tracker lampung serta berbagai komunitas dari AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung). Kegiatan ini diawali dengan morning ride rolling city menuju tugu adipura, selanjutnya menuju landmark Citraland kemudian menuju lokasi acara di Warung Nongkrong.

Rangkaian acara pun turut meramaikan kegiatan ini, diantaranya pengenalan sepeda motor Honda CRF 150L yang sudah menjadi produk supermoto, Sharing diskusi antar komunitas, gathering komunitas, serta membahas rencana kegiatan program AMHL.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini diihadirkan selain sebagai ajang berkumpulnya para pecinta motor CRF150L, acara ini juga sebagai salah satu cara untuk mempublikasikan dan memperkenalkan CRF150L yang sudah di modifikasi Supermoto.

danldquo;Dalam kegiatan ini, para peserta yang hadir disuguhkan sepeda motor Honda CRF150L dalam tampilan modifikasi Supermoto yang diyakini lebih keren dan macho. Kegiatan ini juga dapat menjadi wadah bagi para bikers untuk bertukar pikiran serta berbagi pengalaman, khususnya tentang Honda All New CRF150L yang terbukti dapat dengan mudah dimodifikasi menjadi model Supermotodanrdquo;.

All New Honda CRF150L sendiri hadir dengan penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh.dannbsp; Desain terbarudannbsp; motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.dannbsp; Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca. (Intai/tdm).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *