Buktikan Ketangguhan CRF150L, TDM Gelar Jelajah Alam ke Pantai Gigi Hiu

Bandar Lampung, Intailampung.com danndash; Masih dalam rangka memperkenalkan produk All New Honda CRF150L, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan jelajah alam bersama komunitas sepeda motor Honda di Lampung menuju Pantai Gigi Hiu Kelumbayan, Sabtu 7 April 2018.

Kegiatan ini diikuti oleh 46 anggota dari komunitas sepeda motor Honda yang bernaung di paguyuban Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL). Kegiatan yang dilakukan untuk membuktikan ketangguhan sepeda motor CRF150L ini dibuka dengan pengenalan safety riding yang diberikan oleh instruktur safety riding TDM.

Acara ini dilepas langsung oleh Manager Promotion TDM Rusli Mantaring di pelataran parkir TDM Raden Intan, untuk kemudian menuju lokasi touring. Selain touring bersama komunitas, dalam kegiatan ini pula, para peserta melakukan aksi sosial berupa sumbangan ke masjid Al ikhlas yang diterima langsung oleh Bapak Lukmas selaku ustad di masjid tersebut.

Baca Juga

Menempuh perjalanan sekitar 88 km, para peserta disuguhi pemandangan alam yang indah di sepanjang perjalanan dan juga rute perjalanan yang beragam, mulai dari jalan beraspal, bebatuan serta jalan tanah sangat menguji ketangguhan sepeda motor ini. Rasa lelah para peserta terbayarkan dengan suguhan indahnya pesona Pantai Gigi Hiu

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini diselenggarakan selain untuk semakin memperkenalkan produk All New Honda CRF150L, juga diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para bikers untuk menyalurkan hobi dan kecintaannya dalam menaklukkan segala medan dan lebih dekat dengan alam. danldquo;Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada para bikers dari komunitas sepeda motor Honda di bawah naungan AMHL yang sudah menghadiri serta turut mensukeskan gelaran Jelajah Alam bersama Honda CRF150L ini.danrdquo; Ungkapnya.

  TDM Tanamkan Pendidikan Keselamatan Berkendara Sejak Usia Dini

All New Honda CRF150L hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performadannbsp;off-roaddannbsp;terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.dannbsp; Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dannbsp;dan torsi maksimum dannbsp;yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakardannbsp;mencapaidannbsp;39,3 km/liter melaluidannbsp;metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2). (intai/tdm).

dannbsp;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *