Peduli Sesama, Garuda Lamsel Adakan Baksos

Lampung Selatan, INTAILAMPUNG.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten Lampung Selatan, akan menggelar kegiatan bakti Sosial (Baksos), di Desa Babatan, Kecamatan Katibung, dalam waktu dekat.

Menurut Ketua DPC Partai Garuda Lampung Selatan, Zulhaidir, kegiatan yang meliputi sunatan massal, pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah itu, diselenggarakan sebagai salah satu upaya partai, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Dengan mengusung tema Bukti Kepedulian Partai Garuda Terhadap Sesama, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” jelas dia melalui sambungan telepon, Rabu (11/4/2018).

Baca Juga

Pria yang kerap disapa Bung Zul ini, menerangkan, kegiatan baksos itu, terbuka untuk masyarakat umum, khususnya di Kecamatan Katibung. “Saat ini masih dalam tahapan pendataan pesertadannbsp;sunatan massaldannbsp; Nantinya, setiap peserta juga akan mendapat sarung dan peci gratis dari Partai Garuda,” bebernya.danlrm;

Sedangkan, dalam penyelenggaraan baksos, dikatakan Bung Zul, pihaknya turut serta menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung.

“Karena itu, DPC Partai Garuda Lampung Selatan, juga mengajak para pemuda untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Seperti donor darah contohnya. Sebab, satu tetes darah yang anda berikan, sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Zulhaidir.danlrm;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *