Kapolres Syarhan Minta Pamen Baru Tidak Hanya Berkebun di Lamsel

(INTAILAMPUNG/BRAM) Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan saat prosesi sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Candipuro, di halaman Polres setempat, Sabtu (28/4/2018) pagi.

Lampung Selatan, INTAILAMPUNG.COM – Dua Perwira Menengah (Pamen) Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan dimutasi ke Polda Lampung. Salah satunya Kabag Sumda Polres Lampung Selatan, Kompol MN. Yuliansyah.

Kompol MN. Yuliansyah kini menempati posisi barunya sebagai Kasubbagsahlur Bagdalpers Ro SDM Polda Lampung. Penggantinya ialah Kompol Firman Sontama, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Lampung Utara.

Selain Kabag Sumda, posisi Kapolsek Candipuro juga diisi oleh Pamen baru.

Baca Juga

AKP. Arif Sembiring yang sebelumnya menempati jabatan tersebut, digantikan oleh AKP. Maryanto, Kasat Sabhara Polres Mesuji.

Kini, AKP. Arif Sembiring menempati posisi baru sebagai Kanit 1 Subditkilas Ditpamobvit Polda Lampung.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan, mengimbau agar pejabat yang baru dapat meningkatkan kinerja yang sudah ditorehkan sebelumnya.

“Jika anda menjabat di Polres Lampung Selatan, jangan berharap untuk dapat berkebun. Disini tempatnya untuk menanam padi. Karena, kalau berkebun itu kesannya malas, yang dilakukan hanya menunggu masa panen saja,” tegas Syarhan saat pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab), di halaman Polres Lampung Selatan, Sabtu (28/4/2018) pagi.

Syarhan juga meminta agar para perwira menengah yang baru tidak lekas menyimpulkan perbandingan dengan jabatan lamanya.

“Yang penting tuluskan hati untuk bekerja. Usahakan, anda datang kesini itu untuk bekerja, bukan berkebun,” tambah dia.

Dijelaskannya juga, pergantian pejabat pada institusi Kepolisian merupakan hal yang lumrah. “Sudah jadi hal biasa, mohon jangan disalah artikan,” tutupnya.

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *