TDM Kembali Kenalkan Safety Riding Ke Usia Dini

Bandar Lampung, INTAILAMPUNG.COM danndash; PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, kembali memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada anak usia dini yang di selenggarakan di TK Islam Bunga Mayang, Jumdanrsquo;at 27 April 2018.

Kegiatan yang di ikuti oleh sebanyak 31 peserta ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan TDM secara konsisten dengan cara memberikan edukasi tentang pengenalan lalu lintas kepada anak usia dini dalam mencegah terjadinya kecelakaan dijalan raya.

Selain edukasi safety riding dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas, kegiatan ini di isi pula dengan lomba mewarnai tema lalu lintas serta edukasi penekanan pemakaian helm saat berkendara. Edukasi tersebut merupakan suatu upaya penanaman praktik berkendara aman sejak dini pada generasi bangsa ini. Selain itu para peserta juga diajak mengikuti games #Cari_Aman.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan dalam kegiatan ini materi yang diberikan oleh tim safety riding TDM yaitu dalam bentuk peragaan tata cara naik sepeda motor untuk pembonceng dan tata tertib berlalu lintas, tentunya pengenalan berkendara ini dilakukan dengan cara yang menyenangkan.

danldquo;Sebagai pemimpin pasar roda dua di Lampung, kami akan terus berupaya memperkuat kampanye keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman. Agar tidak membosankan bagi anak-anak, pengenalan rambu-rambu lalu lintas ini biasanya dilakukan dengan cara bernyanyi dan bermain bersama.danrdquo; Ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pelajaran sejak dini terkait dengan ketertiban berlalu lintas agar kelak saat mereka beranjak dewasa sudah mengerti dan memahami aturan-aturan lalu lintas di jalan raya. (intai/tdm).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *