Ratusan Warga Antusias Ikuti Baksos Partai Garuda Lamsel

(Dok. Partai Garuda Lamsel) Ketua DPC Garuda Lamsel, Zulhaidir, bersama Tokoh Masyarakat setempat, Hasan Basri menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada peserta sunatan masal, Sabtu (28/4/18)?.

Lampung Selatan, INTAILAMPUNG.COM danndash; Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Lampung Selatan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), di Desa Babatan, Kecamatan Katibung, Sabtu (28/4/2018).

Ketua DPC Partai Garuda Lampung Selatan, Zulhaidir, mengatakan, baksos meliputi sunatan masal, cek kesehatan gratis dan donor darah. Mengusung tema Yuk Hidup Sehat, menurutnya, kegiatan ini merupakan rangkaiandanlrm; dalam menyambut bulan Ramadhan, sekaligus memperingati Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW di bulan Sya’ban.

“Anak-anak disunat atau dikhitan, merupakan bagian melaksanakan Syariat Islam, yaitu menyucikan diri, dan ini membuktikan salah satu bentuk ketaatan umat menjalankan perintah agama. Dengan dilaksanakan kegiatan sunatan massal ini, diharapkan menjadi bentuk berbagi dalam membantu meringankan masyarakat dalam menunaikan kewajiban terhadap anak-anaknya,” ujar Zulhaidir saat dijumpai di kediamannya, Minggu (29/4/2018).

Baca Juga

danldquo;Program khitanan massal ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan sholeh. Saya yakin, melalui program seperti ini akan didapatkan nilai-nilai positif dan Insya Allah akan kami laksanakan setiap tahun,danrdquo; katanya lagi.

Selain sunatan masal, kegiatan donor darah juga menuai antusias masyarakat dan puluhan relawan yang hadir. Dalam pelaksanaannya, DPC Partai Garuda Lampung Selatan turut menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung.danlrm;

danldquo;Kami bersyukur karena antusias dari berbagai kalangan sangat tinggi. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap sesama, karena darah sangat dibutuhkan,danrdquo; tutupnya.danlrm;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *