Partai Garuda Lamsel Optimis Raih 7 Kursi di Pileg 2019

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Lampung Selatan.

Lampung Selatan, INTAILAMPUNG.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten Lampung Selatan, optimis meraih tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, pada pergelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Garuda Lampung Selatan, Zulhaidir saat dijumpai diruang kerjanya, Senin (27/5/2018). Menurut dia, pihaknya sudah mempersiapkan strategi pemenangan jelang Pileg di Bumi Khagom Mufakat.

danldquo;Kita optimis Garuda Lamsel menargetkan tujuh kursi. Strategi tentunya sudah disiapkan dengan matang sejak jauh-jauh hari. Yang pasti, pemilih pemula yang belum menentukan pilihanya datang ke TPS akan memilih partai garuda dengan nomor urut 6,danrdquo; jelas politisi muda ini.

Baca Juga

Lanjutnya, strategi tersebut diterapkan dengan cara mengambil simpati masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan turun langsung ke tengah masyarakat dan kerja nyata tanpa hoax.

danldquo;Kita akan terapkan sitem turun langsung dan kerja nyata tanpa janji-jani manis ke masyarakat, dengan semboyan kita Strategi Tanpa Hoax,danrdquo; ungkapnya.

Selain itu, Zulhaidir juga mengajak partisipasi putra-putri terbaik bangsa di Provinsi Lampung, khusunya di Kabupaten Lampung Selatan, untuk ikut ambil bagian memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen. Caranya dengan bergabung sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Garuda, sesuai intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Garuda. Pendaftaran dilakukan secara manual dan online terbuka untuk umum, bukan hanya Untuk DPRD Lampung Selatan, pendaftar juga dapat memilih sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Lampung dan DPR RI.

danldquo;Progressnya, penjaringan Bacaleg melalui website resmi perekrutan bacaleg Partai Garuda, didannbsp;http://caleg.registrasi.org/registerdannbsp;sudah berjalan, untuk yang ingin menjadi bacaleg bisa langsung mengakses web kita atau bisa menghubungi ketua Penjaringan Caleg Mukhlis di nomor 085269944923,danrdquo; pungkasnya. (red)

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *