Punya Warna Baru, New Satria F150 Lebih Muda dan Dinamis

Titan-Black-Red-CW

Tak mau kalah dengan ‘tetangganya’, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga ikut memberikan penyegaran tampilan kepada model motor hyperunderbone legendaris, Suzuki All New Satria F150.

“Sejak dulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda. Dalam arti lebih bergaya dibanding teman pergaulan yang lain. Karakter konsumen itulah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis. Sesuai ekspresi yang ditunjukkan kalangan remaja,” urai Yohan Yahya, Sales danamp; Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Suzuki memberikan empat tampilan warna baru untuk All New Satria F150, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW. Gaya yang tertera di tampilan striping baru, mengisyaratkan Satria F150 tetap konsisten sebagai pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan bebas berkreasi tanpa batas.

Sebagai hyperunderbone nan legendaris, All New Satria F150 tetap mengedepankan desain ramping dan tegas, namun dalam preferensi kalangan remaja dan generasi muda lainnya. Di samping itu, performa besar merupakan ciri khas yang melekat dan tidak diragukan penggemar kecepatan.

Ini semua diklaim PT SIS berkat mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan. Memberikan tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm, serta transmisi 6-percepatan yang tak ada habisnya menyenangkan sang pengendara.

Kehadiran tampilan baru tidak merubah penawaran All New Satria F150 dari harga sebelumnya, yaitu Rp22.500.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki All New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Dengan segera memiliki All New Satria F150 warna baru itu, calon konsumen pun sekaligus memperoleh kesempatan. Mengikuti program undian ‘Suzuki Ready To MotoGP’, berhadiah nonton MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan itu akan berakhir hingga 30 September 2018.

  Jeep Pikap Berharga Rp 800 Jutaan Ludes Terjual Dalam Sehari

Sahabat! Mau kredit motor baru dengan proses mudah dan cicilan ringan?

Sumber: MotoMaxx

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *