Camat Way Serdang Diganti, Saply Pinta Jalankan Tugas Dengan Baik

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Camat Way Serdang di ganti. Dalam serah terima jabatan (sertijab) I Komang Sutiaka, SH camat lama digantikan H. Anwar Pamuji. SE.

Sertijab dihadiri langsung Plt. Bupati Mesuji H. Saply dan disaksikan seluruh Kepala Desa (Kades), Kecamatan Way Serdang dan seluruh prangkat desa. Senin (1/07/2019).

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima tugas/jabatan dan penyerahan memori serah terima tugas/jabatan oleh Bupati Mesuji.

Bupati Mesuji H.Saply dalam sambutannya menyampaikan, agar para pejabat yang baru melaksanakan serah terima tugas/jabatan agar melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga citra yang baik ditengah masyarakat karena Camat adalah perwakilan Kabupaten di daerah kecamatan.

“Camat merupakan perwakilan pemerintah daerah, saya berharap amanah yang di berikan bisa di jalankan dengan baik. Dan jaga nama baik Kabupaten di tengah masyarakat,” ucapnya.

Bupati juga menyampaikan kepada Camat yang baru untuk mengetahui daerah dan masyarakat serta tetap melaksanakan kegiatan gotong royong. (kdp)

Baca Juga

LAINNYA