Peduli Warganya, Bupati Loekman Bantu Suprihatini Kursi Roda

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., bantu Suprihatini warga Kampung Dono Arum, Kecamatan Seputih Agung, Lamteng kursi roda.

Selain tak bisa beraktifitas karena lumpuh dan sudah terbilang lansia. Suprihatini cuma bisa beraktifitas di dalam rumah. Dengan bantuan kursi roda yang di berikan Bupati Loekman kini pihaknya bisa beraktifitas di luar rumah.

“Terimakasih Pak Loekman Djoyosoemarto bantuan Kursi Rodanya. Saya tidak bisa berkata kata namun ini sangat Membantu Sekali dengan Kondisi Saya Seperti ini,” celoteh Suprihatini, dengan muka terharu usai menerima kursi roda. Selasa (23/7).

Suami Suprihatini mengatakan, dengan adanya Kursi Roda, tadinya hanya beraktivitas di dalam rumah, dengan kursi roda dapat dibantu anaknya untuk melihat aktivitas di luar.

“Alhamduliah dengan bantuan kursi roda ini dapat memudahkan dalam menjalankan aktifltas. Terima Kasih kepada Pak Loekman atas perhatiannya kepada kami,” pungkasnya.

Bupati Loekman menjelaskan, bantuan yang diberikan tersebut, merupakan kepedulian pemerintah daerah pada Masyarakat. Dengan adanya kursi Roda ibu Suprihatini Akan lebih Mudah beraktivitas Sehari hari.

“Kita Akan Terus Berbuat Pada Masyarakat Lampung Tengah insyaallah kita Akan Berikan Terbaik Untuk Warga Lampung Tengah,” terangnya. (tim/intai).

Baca Juga

LAINNYA