Kecamatan Simpang Pematang Persiapkan HUR RI Ke-74

Mesuji, INTAILAMPUNG.COM, – Sambut Hari Ulang Tahun Rebuplik Indonesia (HUT-RI) Ke-74, Kecamatan Simpang Pematang menggelar rapat persiapan di Aula Kecamatan setempat, Rabu (7/8/2019).

Hadir dalam rapat anggota Kapolsek Simpang Pematang Supono, Hatmoko dari Dinas Pendidikan, Parimin selaku Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Simpang Pematang, Peterson Kepala Sekolah SDN Wirabangun, serta seluruh Kades Se-Kecamatan Simpang Pematang, dan tamu undangan.

Camat Simpang Pematang Maussariddin.S.sos mengharapkan, pelaksanaan HUT RI Ke-74 bisa berjalan dengan lancar dan berjalan sesuai rencana. “Lewat rapat ini, saya berharap HUT RI nanti bis berjalan lancar sukses dan sesui rencana,”

Di lain hal, masalah pajak juga harus di perhatikan. Karena sudah hampir di penghujung tahun.

Selain itu, juga masalah pembangunan, setiap pembangunan haruslah selalu di cek agar kedepanya tidak ada kendala dan masalah yang bisa menimbulkan ketidak percayaan masyarakat.

“Agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, jadi kita semua haruslah bekerja sama dengan baik. Karena ini merupakan perayaan negara jadi hukumnya wajib kita memperingatinya,” tegas Camat Simpang Pematang.

Disisi lain, Ketua Kepanitian HUT RI Parimin mengatakan, pemantapan dalam anggaran dan kemantapan dalam kepanitian serta penentuan anggaran dalam pelaksanaan HUT RI didapat kesepakatan tiga juta. (kadapi)

Baca Juga

LAINNYA