Semangat Gotong Royong, Bupati Loekman Bantu 20 Juta Sebas Perbaiki Jalan

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Dengan semangat Gotong Royong Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., wujudkan persatuan dalam membangun perekonomian Masyarakat Lamteng.

Bahkan, membangun Lamteng dengan program gotong royong menjadi perioritasnya dalam mensejahtrakan masyarakat. Begitulah misi Loekman yang akrap disebut Bupati Gotong Royang tersebut.

Tak ayal setiap kunjungan kerja, Loekman selalu mengajak masyarakat guyup bergotong royong. Seperti halnya dalam kegiatan gotong royong yang dilakukannya bersama warga Candirejo, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) turut memperbaiki jalan dan jembatan penghubung antar Kampung Candirejo – Mujirahayu, Selasa (13/08).

Tak tanggung-tanggung, untuk Untuk kelangsungan perbaikan jalan, Bupati Lamteng memberikan bantuan material sabes senilai Rp. 20 Juta, dan bantuan alat berat untuk memperbaiki jalan berlubang di Kampung Candirejo.

Dalam kesempatan tersebut, Loekman mengungkapkan, keinginannya membangun jembatan penghubung antar Kampung Candirejo – Mujirahayu, dimana selama ini hanya dibangun dengan material kayu seadanya. Padahal, jembatan ini merupakan urat nadi perekonomian warga.

“Tahun depan saya akan usahakan bangun jembatan ini dengan anggaran daerah. Ini semua untuk kemajuan kabupaten kita. Bagi saya tidak ada kata lelah untuk kesejahteraan warga”, ungkap Bupati.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini berharap, dengan telah dibangunnya jembatan penghubung nantinya akses jalan masyarakat bisa lebih mudah, dan perekonomian masyarakat semakin meningkat.

“Selain digunakan sebagai akses jalan untuk bahan komoditi, jembatan ini juga merupakan akses penting dalam mendukung kegiatan masyarakat mengeluarkan hasil panennya keluar untuk dijual. Karena warga disini mayoritas petani”, ujarnya. (intai).

Baca Juga

LAINNYA