Peduli Warga Kaliawi, Srikandi Juang Lampung Berikan Bantuan

Bandar Lampung, Intailampung.com-Pengurus Srikandi Juang Lampung memberikan bantuan kepada korban kebakaran Kaliawi.

 

Bantuan ini diberikan secara langsung oleh Ketua Srikandi Juang Lampung, Linda Kesumayani di posko bantuan dan diterima oleh Sayuti Ketua RT 013 Kelurahan Kaliawi, Sabtu (07/09/2019). Bantuan ini berupa sembako seperti beras, mie instan, gula pasir dan pakaian bekas layak pakai.

 

Ketua Srikandi Juang Lampung Linda Kesumayani mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian pengurus Srikandi Juang Lampung terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah. “Semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” tegasnya.

 

Dilain pihak Sayuti Ketua RT 013 Kelurahan Kaliawi mengucapkan terimakasih atas bantuan Srikandi Juang Lampung.” Alhamdulilah kepeduliannya semoga berkah, terimakasih sekali lagi,”ujarnya.

Baca Juga

 

Hal yang sama juga diungkapkan Syaiful Antoni Sekretaris Persatuan Pemuda Kaliawi.” Atas nama pemuda Kelurahan Kaliawi, kami mengucapkan terima kasih,”ujar pria yang murah senyum ini

 

Dalam kesempatan ini Ketua Srikandi Juang Lampung yang biasa disapa Bunda menjelaskan, berdirinya Srikandi Juang Lampung selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai wadah kegiatan yang berdaya guna bagi
masyarakat,” tegas wanita yang low profil ini.

 

Mantan Ketua PAC PDI Perjuangan Tanjungkarang Pusat ini juga menerangkan, Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi, SP, MM duduk sebagai Dewan Pembina Srikandi Juang Lampung. (Anto)

LAINNYA