Undang Ustadz Mumuy, Kapolres Pesawaran Gelar Pengajian Peringati Tahun Baru Islam

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COMKapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH, mengelar pengajian akbar dalam peringatan tahun baru 1441 Hijriah yang di hadiri Ustadz Mumuy Abdul Mukti, di Masjid An Nabawi, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongatataan, Jumat (13/9/2019).

”Mudah-mudahan memasuki tahun baru islam ini, kita lebih baik dalam segala aktifitas sehari-hari. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua. Marilah kita saling mendoakan, semoga tugas-tugas yang kita laksanakan mendapat ridho Allah,” ujarnya.

Ustadz Mumuy Abdul Mukti dalam tausiahnya mengatakan, bulan Muharam banyak peristiwa. Di antaranya pertemuan Nabi Adam dan Siti Hawa, Nabis Musa diselamatkan dari kejaran Firaun dan Nabi Nuh selamat dari banjir.

Sementara, pengajian akbar ini dihadiri Wakapolres Kompol Handak Prakasa Qalbi, Kabag Sumda Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, Kabag Ops AKP Yohanis, Kabag Ren Kompol Joni Effendi, Kasat Intel Iptu Sukoco, Kasat Binmas Iptu Hermanto Fadhil serta perwira lain dan undangan. (Oni).

Baca Juga

LAINNYA