Tohir Suport Sawadaya Masyarakat Untuk Dirikan Rumah Siti Mariam

PESAWARAN – Sport Kepala Desa Kebagusan Tohir S,E. Puluhan warga bantu rumah Siti Mariam (64), Warga Dusun Waylayap Dua RT3 Desa setempat yang rubuh akibat bangunan tua dan pasca hujan kemarin Selasa (14/1/20) pukul 14.30 wib.

“Karena bangunan nya sudah tua dan hujan kemarin rumah itu rubuh, maka warga sekitar secara sukarela untuk membangun rumah itu. Desa juga selalu mensuport,” kata Tohir diselah-selah ditempat kediaman warga rumahnya rubuh Rabu (15/1/20).

“Saya juga terapkan dimana musibah yang menimpah sudara kita di desa ini. Kita juga harus merasakan maka kita selalu bergotongroyong,” lanjutnya

Tohir juga mengatakan, sangat mengapresiasi terhadap warga sekitar yang selalu peduli terhadap para tetangga -tetangga disekitar itu.

Baca Juga

“Saya meminta 8 dusun yang ada di Desa Kebagusan ini bisa selalu membawa kerukunan dan saling bantu membantu yang selalu didukung oleh desa setempat,” ujar bapak berkumis tipis dan senyum manis itu.

Sementara Siti Mariam (64) warga setempat yang terkena musibah rumah rubuh tersebut mengucapka terimakasih oleh suport desa dan swadaya masyarakat dalam membantu mendirikan kediamannya, mulai dari bangunan hingga tenaganya.

“Terimakasih oleh desa dan masyarakat sekitar yang sudah meluangkan waktu untuk mendirika rumah saya yang rubuh,” pungkasnya (Robbi)

LAINNYA